Cara daftar Shorte ST dan Cara Mendapatkan uang dari Shorte ST

Cara daftar Shorte ST dan Cara Mendapatkan uang dari Shorte ST

Cara mendapatkan dollar dari shorte St - Cara mendapatkan uang dari blog. Sebelum ke benang merah saya akan sedikit berbagi pengalaman saya bersama Shorte ST yang tidak SCAM dan Terbukti Membayar setelah link view saya mencapai 10.000 view dan setiap 10.000 view mereka membayar $5 ke akun paypal saya. Cara daftar Paypal 2015 !
Sedikit penjelasan dari saya, URL/Link Shortener adalah penyingkat tautan situs web atau penyingkat URL/Link yang mau kita persingkat di situs web tertentu, Sejatinya banyak sekali layanan pemendek URL yang dibayar dan tidak dibayar, Sebagai contoh layanan pemendek URL yang Terbukti membayar adalah Shorte ST, Adf.Ly, Bc VC, LinkShrink Net dan masih banyak lagi Layanan pemendek URL atau Link Shortener yang membayar setiap per view nya.

Bukti pembayaran dari Shorte St
Shorte St terbukti membayar

Oke bagaimana cara Daftar Shorte St , Langsung saja simak baik-baik ya gan !

Cara Daftar Shorte ST

  • Pertama Silakan Anda kunjungi langsung Website SHORTE ST  
  • Langkah selanjutnya klik " JOIN "
Cara daftar Shorte ST 2015
  • Selanjutnya anda masukan Email untuk konfirmasi dan password untuk login ke Shorte ST nanti, Jangan lupa untuk mencentang " I Have Read and Accept Terms of use and privacy Policy " dan Centang jika muncul " Saya Bukan Robot " , Jika sudah klik REGISTER
Cara mendapatkan uang dari blog
  • Silakan Cek Email anda nanti akan ada pesan konfirmasi
Cara menghasilkan uang dari blog 2015
  • Silakan klik " Click Here " untuk konfirmasi keanggotaan
Cara mendapatkan dollar dari Shorte.st
  • Silakan Klik " OK " anda sudah resmi terdaftar
Situs penyingkat URL yang terbukti membayar 2015
  • Selamat anda sudah menjadi anggota Shorte St , Untuk mempersingkat URL nya silakan lihat gambar yang sudah saya kasih tanda merah , Disitu tempat untuk mempersingkat Link/URL nya.
Cara memperpendek URL


Cara mendapatkan dollar dari Shorte St

Jika URL/Link yang sudah anda perpendek silakan di Share ke berbagai jejaring sosial, atau anda simpan di artikel anda untuk Link Download bagus.

Nah itulah Artikel saya untuk mendapatkan dollar dari Shorte,memang tidak besar, setidaknya ini akan membangkitkan gairah untuk membuat artikel-artikel yang bermutu !
Semoga bermanfaat !



4 comments:

  1. Replies
    1. Silakan dicoba ! ! !
      Mudah-mudahan bermanfaat !

      Delete
  2. shorte st udh pernah daftar ...
    dulu pernah ane gabungin ama shortener yg lain sampe pengunjung blog ane pada marah wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha , saya juga sama bang digabungin sama Shortener lain, tp mereka gak ngeluh kok ...

      Delete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top