Alasan Amerika Takut menyerang Indonesia

Alasan Amerika Takut menyerang Indonesia

Alasan Amerika Takut menyerang Indonesia

Amerika dikenal sebaagai negara super power alias negara adidaya di dunia. Hampir semua bidang Negeri Paman Sam ini selalu menjadi unggulan. Akan tetapi tahukah Anda bahwa Amerika ternyata segan dengan Bangsa kita Indonesia?. Amerika sangat berhati-hati dengan Indonesia, khususnya dengan militer Indonesia. Bagaimana bisa? Bukankah militer AS adalah militer terbaik di dunia?

Memang benar, militer AS termasuk dalam kategori militer terbaik karena didukung oleh kelengkapan militer yang canggih, Mereka tidak akan berkutik jika memerangi indonesia

Pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia berapa kerugian yang harus di pikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak Indonesia dari kehadiran tentara AS di sana.

Begitu memasuki perairan daratan Indonesia, mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api dan senjata tajam serta peralatan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti mereka harus menyediakan "Uang Damai", coba hitung berapa besarnya jika bawaanya sedemikian banyak.

Kemudian mereka mendirikan Base camp militer , bisa di tebak di sekitar base camp pasti akan di kelilingi tukang Bakso, Tukang Es kelapa,lapak VCD bajakan, sampai obral Cel-Dam Rp. 10000 3 Pcs. Belum lagi para pengusaha komedi puter bakal ikut mangkal di sekitar
base camp juga.

Kemudian kendaraan-kendaraan tempur serta tank -tank lapis baja yang di parkir dekat base camp akan di kenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perpakiran daerah. Jika dua jam pertama perkendaraan dikenakan Rp. 10.000,- (maklum tarif orang bule), berapa yang harus di bayar AS kalau kendaraan & tank harus parkir selama sebulan.

Sepanjang jalan ke lokasi base camp pasukan AS harus menghadapi para Pak Ogah yang berlagak memperbaiki jalan sambil memungut biaya bagi kendaraan yang melewati jalan tersebut. Dan jika kendaran tempur dan tank harus membelok atau melewati pertigaan mereka harus menyiapkan recehan untuk para Pak Ogah.

Suatu kerepotan besar bagi rombongan pasukan jika harus berkonvoi, karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan di hampiri para pengamen, pengemis dan anak-anak jalanan, ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi. Belum lagi jika di jalan bertemu polisi yang sedang bokek, udah pasti kena semprit kerena konvoi tanpa izin. Bayangkan berapa uang damai yang harus di keluarkan.

Di base camp militer, tentara AS sudah pasti nggak bisa tidur, karena nyamuknya masya Allah, gede-gede kayak vampire. Malam hari di hutan yang sepi mereka akan di kunjungi para wanita yang tertawa dan menangis.Harusnya mereka senang karena bisa berkencan dengan wanita ini tapi kesenangan tersebut akan sirna begitu melihat para wanita ini punya bolong besar di punggungnya.

Pagi harinya mereka tidak bisa mandi karena di sungai banyak di lalui "Rudal Kuning" yang di tembakkan penduduk setempat dari "Flying helicopter" alias wc terapung di atas sungai.

Pasukan AS juga tidak bisa jauh-jauh dari pelaratan perangnya, karena di sekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempereteli peralatan perang canggih yang mereka bawa. Meleng sedikit saja tank canggih mereka bakal siap dikiloin. Belum lagi para curanmor yang siap beraksi dengan kunci T-nya siap merebut jip-jip perang mereka yang kalau di dempul dan cat ulang bisa di jual mahal ke anak-anak orang kaya yang pengen gaya-gayaan.

Dan yang lebih menyedihkan lagi badan pasukan AS akan jamuran karena tidak bisa berganti pakaian. Kalau berani nekat menjemur pakaiannya dan meleng sedikit saja, besok pakaian mereka sudah mejeng di pasar Jatinegara di lapak-lapak pakaian bekas.

Peralatan telekomunikasi mereka juga harus di jaga ketat, karena para bandit kapak merah sudah mengincar peralatan canggih itu.

Dan mereka juga harus membayar sewa tanah yang di gunakan untuk base camp kepada Haji Husin, Haji Mamat, dan engkong Jai' para pemilik tanah. Di samping itu mereka juga harus minta izin kepada RT/ RW dan kelurahan setempat, berapa meja yang harus di lalui dan berapa banyak dana yang harus di siapkan untuk meng-Amplopi pejabat-pejabat ini.

Para komandan pasukan AS ini juga akan kena tugas tambahan mengawasi para prajuritnya yang banyak menyelinap keluar base camp buat nonton dangdut di RW 06, katanya ada artis dangdut berpakaian seksi disana.

Membayangkan ini semua akhinya Obama dan Jendral2nya memutuskan mundur.

Hidup indonesia !


Ditulis oleh : ilham 


81 komentar:

  1. sompret gw kira seriusan wkwkwkw

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Hiburan karena melepas penat seharian nulis artikel :D
      Salam !

      Hapus
  3. Kirain aja seriusan. Tapi lumayan menghibur gan :D.. Mantap pokoknya.
    Salam blogger indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau seriusan saya diem aja d rumah soalnya takut, hehe amit2 deh kalau sampai terjadi :D
      Salam blogger ...

      Hapus
  4. unik sekali mbak. rakyat yang menggila karena tidak dapat menafkahi anak-anaknya dengan alasan tidak mempunyai uang, pekerjaan, ataupun istri, membuat negara ini menjadi api dunia, sekalipun negara yang mempunyai tingkat kemampuan otak yang luar biasa, tidak dapat menerobos amukan warga yang sedang mengeroyoki begal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha Duh ngeri ya warga kita, terkadang saya merasa kasian juga sama si begal, tp ya mau bagaimana lagi?

      Hapus
  5. bacanya smbil minum kopi... asyiik
    http://robby-8.blogspot.in/?m=1

    BalasHapus
  6. kena trap nih gue,,Sleketep



    Belajar cari uang lewat forex di www.joglo.tk

    BalasHapus
  7. ada 1 hal lagi bro yang di takuti oleh amerika,, yaitu taktik perang gerilya yang dimiliki oleh indonesia bro

    BalasHapus
  8. Aduh Kasian banget tuh Amerika.-_-

    BalasHapus
  9. wuanjjrot kocak sob
    kunjungi balik simbalisme.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Gw Kira Beneran
    Nice Pos

    BalasHapus
  11. Wkwkwkwkw ngakak benar gan :v

    BalasHapus
  12. Tambah deh, ketika merek melepas penat sejenak dan menonton TV, ternyata isinya sinetron kebon binatang semua (srigala, harimau, macan, kudanil..). Mereka pun mati stres disini :v

    BalasHapus
  13. Hahaha :v Lucu Juga Nih. :D

    Mantep (y)

    BalasHapus
  14. Hiburang yg gak mndidik malah mnjatuhkan martabat bangsa..,

    BalasHapus
  15. Buangke ckck tukang CD d bawa" segala

    BalasHapus
  16. ..ada ada saja ni orang, gue pikir serius

    BalasHapus
  17. Mantap Artikelnya, gua kirain klau beneran. eh ternyata humor

    Nice gan (y)

    BalasHapus
  18. Gokillll!!!! Jebakan batman ternyata.

    BalasHapus
  19. hahaaaaaa ijin copas ah,merdeka

    BalasHapus
  20. Sebenarnya ini mendiskreditken bangsa sendiri, tapi cukup bagus jika semua rakyat Indonesia membacanya biar mereka tahu kondisi bangsanya dan bisa segera bangkit dr keterpurukan ini
    Mari doaken yg terbaik bagi bangsa ini,

    BalasHapus
  21. Asem,kukira beneran... Tp,lucu jg.

    BalasHapus
  22. KEREN.. Niat banget ceritanya.. joke yang lucu sekaligus jadi cambuk buat generasi muda untuk membenahi Indonesia terutama JAKARTA, karena daerah lain sudah mulai rapih

    BalasHapus
  23. mantab gan...

    kreatifitas anak negeri www.modifimu.com

    BalasHapus
  24. Hahaha suwe kirain bener lama miring en jatoh dh w ya

    BalasHapus
  25. Hahaa suwe kirain beneran tp gk ppa is ok buat hiburan semata

    BalasHapus
  26. kampretozzz....!!!
    tp ini sindiran jg si buat indonesia

    BalasHapus
  27. mantap :v :v kalo misalnya amerika benernyerang yg pasti pake stealth lah :v
    biar keren :v

    BalasHapus
  28. Gile lu ndroo :v yang ga nyegitin pas "Flying helicopter" alias wc terapung di atas sungai. Bhasanyaa :v nice

    BalasHapus
  29. :v Ternyata Gitu Toh, wokwowkok Nice Gan.

    BalasHapus
  30. Hahahhaaa....sambil jungkir balik..gokil abizz..

    BalasHapus
  31. Somplak kirain beneran aduh

    BalasHapus
  32. Wkwkwkwk,,,hidup indonesia, *kampret luculah...

    BalasHapus
  33. sangat lucu, sekaligus keritikan buat pemerintahan Indonesia Yang semberawut. keren, teruslah menulis...

    BalasHapus
  34. Kirain beneran, eh ternyata konyol banget bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konyol itu si sule bang,dia lucu bang :D

      Hapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  36. yg sudah gila ini kirain benaran serius bangat bacanya

    BalasHapus
  37. ha ha ha ...kreatif dan inofatif,nih pembelajaren buet kite semue...betapa Indonesia ini negara yang lucu tur wagu...kaya yang nulis artikel ini wk wk wk....hidup Wulan dan Bintang ha ha ha

    BalasHapus
  38. Ini cerita nyata tidak mengada-ada.
    Banyakin berita kaya gini, biar ngga spaneng baca berita teori Konspirasi..
    Hehe..

    BalasHapus
  39. Saya udah siap2 muji pemerintah lho.. Gak jadi, saya puji bloggernya saja. Kreatif

    BalasHapus
  40. Kuampr*****t sumpr******* t semp*****k kereeeennnn cuiiiii hahaaa

    BalasHapus
  41. keren keren, tpi gk papa klok Indonesia lebih hebat dri amerika

    BalasHapus
  42. keren-keren, tpi gak papa klok Infonesia lebih hebat dri amerika

    #Indonesia_Merdeka

    BalasHapus
  43. amerika takut sama kian santang

    BalasHapus
  44. Kirain beneran, hadeww 👍👍👍👍4 jempol cukupkan buat anda hahahha

    BalasHapus
  45. ngakak gw bacanya :v
    keren deh pokonya

    BalasHapus
  46. Betul sekali.... Indonesia kaya akan.....

    BalasHapus
  47. Bikin lagi dong yg konyol ...#suwiit...

    BalasHapus

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top