Penyebab Iklan Idblognetwork jarang muncul?

Penyebab Iklan Idblognetwork jarang muncul?


Penyebab Iklan Idblognetwork jarang muncul? - Selamat malam buat anda publisher IdBlogNetwork (IBN) atau calon publisher IdBlogNetwork (IBN) dan para sahabat blogger!, Dalam artikel ini saya ingin curhat tentang iklan di situs web IBN atau IdBlogNetwork yang jarang muncul iklannya?. Pertanyaan yang selalu muncul di lubuk hati saya yaitu Mengapa iklan IdblogNetwork jarang muncul?

Tidak menutup kemungkinan pertanyaan serupa juga ada didalam benak hati anda. Terkadang saya bingung dan bertanya-tanya "Kok iklan IBN saya Jarang muncul iklannya, cuma muncul banner IBN nya saja?, eh tapi kok di blog mereka iklannya muncul dan normal-normal saja?". Terkadang saya merasa sedih karena kehilangan blog saya yang jumlah pengunjungnya sangat jauh berbeda dari blog ini?

Eitss bagaimana ceritanya, saya kan lagi membicarakan Iklan IdBlogNetwork yang jarang memunculkan iklan-iklannya, kok jadi nyambung ke blog saya yang hilang ya?,hehehe!!
Jadi begini ceritanya ya, menurut hasil survey yang saya lakukan ternyata blog atau website yang jumlah pengunjungnya banyak pasti iklan-iklan dari IBN akan muncul di blog yang jumlah visitornya banyak.

Soalnya saya dulu mempunyai blog yang mempunyai visitor cukup banyak dengan jumlah viewer diatas 10.000 PV, di blog itu iklan IBN muncul,contohnya iklan XL,TELKOMSEL, Lazada,OLX, Nah pertanyaannya, kok di blog WULAN TASIK iklan IBN ini tidak pernah muncul sama sekali, sudah 2 bulan saya pasang banner IBN ini tapi iklan yang nongol cuma banner Idblognetwork?

Jujur saja saya merasa sedih karena jarang kebagian jatah iklan dari IBN, padahal IBN ini bisa dijadikan alternatif google adsense karena harga perKlik nya hampir-hampir sama dengan GA.
Jadi intinya , Iklan IBN akan muncul jika blog anda mempunyai visitor yang membludak, berbeda lah dengan blog saya yang ini,masih butuh perjuangan untuk mencari visitor-visitor unik?

Mungkin itu saja curhatan tentang iklan IBN yang jarang muncul, intinya bagi saya Penyebab iklan IdBlogNetwork jarang muncul adalah jumlah visitor kita?, Tapi saya tidak tahu pasti apa penyebab lainnya, mungkin agan-agan yang membaca artikel ini tahu jawabannya? 




14 comments:

  1. wahhh, pntesan sob kmren2 iklan nya kagak mncul di blog ane :(
    skrg dh kgak ane pkek lgi, heheh
    mksih infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bang saya juga sama, sudah saya copot iklannya karena gak bagus juga buat SEO soalnya masih memakai ifreme

      Delete
  2. Wah jadi visitor harus bnyak ye...
    Mau ngumpulin dlu aja bru daftar

    ReplyDelete
  3. Bermanfaat gan
    Mau coba tp visitor masih sedikit

    ReplyDelete
  4. jadi begitu toh gan
    thanks dah share ya

    ReplyDelete
  5. Tapi iklan itu memperberat tapi juga bisa nambah penghasilan :D nice info
    maskedx.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. thanks bermanfaat gan
    lumayan buat nambahin informasi seputar iklan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke bang, ini cuma pengalaman saya saja :) semoga bermanfaat .. terimakasih banyak

      Delete
  7. visitor nya juga baru sedikit , mau pasang iklanya juga :(

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top