Bukti pembayaran Yllix tanggal 6 Juni 2015

Bukti pembayaran Yllix tanggal 6 Juni 2015

Selamat pagi, sudah hampir 2 minggu saya tidak buka blog dan tidak membuat artikel karena ada rutinitas di dunia nyata,hehe ! Pada tanggal 10/Juni/2015 saya akan mulai nge-blog lagi, pasti kangen kan,hehee !.

Sebenarnya saya bingung mau membuat artikel tentang apa untuk blog saya, karena saya baru buka blog lagi dan pikiran saya belum kembali normal.hehe ! Singkat cerita, saya tadi pas buka laptop langsung nge-cek akun paypal saya, eitss pas dibuka ternyata ada yang ngirim dollar ke akun paypal saya, dan ternyata itu adalah pembayaran dari Yllix !

Iya, begini enaknya jadi publisher Yllix, dapet dollar nya sangat cepat, kalau pendapatan saya selama dari yllix mungkin sudah melebihi $50 akan tetapi baru kali ini saya membuat artikel tentang Bukti pembayaran dari Yllix, karena tadi sempat bingung mau membuat artikel apa?

Bukti pembayaran Yllix


Bukti pembayaran Yllix


Mohon maaf bukan saya pamer atau apalah-apalah, saya membuat artikel ini karena saya ingin berbagi pengetahuan dan berbagi bukti bahwa yllix tidak scam. dan tujuan saya membuat artikel ini supaya abang-abang atau mbak-mbak mempunyai hasrat untuk mendapatkan uang dari blog, karena saya pernah berpikir bagaimana caranya blog saya bisa menghasilkan dollar, dan saya surfing ke blog-blog lain wah ternyata peluang bisnis dari internet sangatlah banyak, dan setelah itu saya berhasrat ingin sekali seperti para mastah yang sudah menghasilkan puluhan juta dari blog.

Inti dari artikel ini adalah supaya agan wati supaya lebih semangat nge-blog dan kalau anda mau coba menjadi publisher Yllix silakan,nanti akan saya pandu biar akun Yllix nya menjadi premium, karena dengan akun yllix premium peluang mendapatkan dollar akan lebih cepat.

Jika anda berminat untuk mendaftar menjadi publisher yllix silakan klik link dibawah untuk tutorial cara mendapatkan akun yllix premium : http://wulan-tasik.blogspot.com/2015/03/cara-daftar-menjadi-publisher-yllix.html




1 comments:

  1. serius mas :) ? yllix ini cara mainnya tiap ada yang klik iklan nya atau pas banyak pengnjung?

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top