Apa itu BitGOLD?

Apa itu BitGOLD?

Mengenal lebih jauh apa itu BitGOLD

Apa itu BitGold
Startup Bitcoin dan emas BitGold Inc yang berpusat di Toronto telah mengumumkan secara umum peluncuran sistem operasi global untuk logam emas tersebut.

Pendiri perusahaan dan CEO, Roy Sebag, mengatakan bahwa, 
“kami sangat gembira untuk memperkenalkan platform BitGold … arsitektur dan teknologi yang diambil pada tahun perencanaan yang matang dan pelaksanaannya yang sekarang memungkinkan pengguna secara mulus menggunakan emas kembali sebagai media penyimpan nilai dan untuk pembayaran yang bersifat medium.” Roy melanjutkan dengan menambahkan bahwa,” kami telah membangun platform layanan keuangan yaitu untuk menjadi counterparty-sebebas mungkin, sehingga memungkinkan sebuah transaksi ekonomi dalam sistem keuangan global yang sudah ada akan diselesaikan secara penuh dalam bentuk emas batangan yang disediakan.“
Rilis tersebut diumumkan melalui siaran pers kemarin.

Bagaimana Cara Kerja BitGOLD?

Prosesnya sangat sederhana: Begitu pengguna melakukan deposito uangnya ke dalam sistem, beratnya yang setara emas akan dialokasikan kepadanya. Siaran pers jelas menyatakan bahwa BitGold bukan bank, sehingga menghilangkan risiko kehilangan deposito pelanggan, itu bukan cryptocurrency seperti Bitcoin, dan tidak ada aset yang disekuritisasi seperti ETF emas.
Orang-orang dapat membuka akun gratis, dan melakukan pembayaran dengan emas yang akan disimpan dengan aman menggunakan BitGold Mastercard atau dari website BitGold menggunakan perangkat mobile. Teknologi ini juga menghubungkan pembayaran internasional seperti Visa, MasterCard, SEPA, Union Pay dan American Express.

Tentang BitGold :

BitGold Inc adalah sebuah perusahaan di Kanada yang menyediakan pengguna lemari besi yang aman untuk uang mereka dalam bentuk emas, pembayaran emas antar negara yang instan, pedagang faktur dan pengolahan emas, dan kartu debit emas.
Perusahaan ini menunggu listing di bawah simbol XAU di TSX Venture Exchange. Perusahaan ini masih dalam proses menerima persetujuan final exchange.

Bagi anda yang ingin menghasilkan $100 dari BitGold silakan baca artikel saya tentang : Cara daftar BitGold

Mengenal lebih jauh 

Apa itu Bit GOLD




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top