Aplikasi Chatting di Android yang Paling Populer

Aplikasi Chatting di Android yang Paling Populer

Aplikasi Chatting di Android yang Paling Populer
Buat anda yang memiliki ponsel berjenis android tentu anda tidak akan afdhol rasanya jika ponsel sekelas android tidak dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan layanan messenger dengan teman-teman anda, android sebagai salah satu OS tercanggih untuk saat ini selalu menawarkan aplikasi untuk mempermudah penggunanya. salah satunya aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk semua versi android smartphone. aplikasi chatting ini akan mempermudah anda untuk melakukan pesan instant kepada teman atau keluarga anda dengan cepat, karena penggunaan aplikasi berjalan pada jaringan internet. jadi bila anda ingin menjalankan aplikasi chatting sudah wajib tentunya untuk membeli paket internet untuk bisa menjalankan aplikasi android ini. berikut ini aplikasi chatting paling populer atau yang paling banyak di gunakan oleh pengguna android:

Whatsapp Messenger

Aplikasi chatting yang pertama adalah whatsapp messenger, layanan yang dimiliki oleh whatsapp sendiri sangat mudah untuk dimengerti oleh pengguna smartphone sebab sampai sekarang pengguna ponsel cerdas selalu menginstall aplikasi ini untuk media komunikasi pesan instant. whatsapp pertama kali ditawarkan untuk pengguna ponsel berbasis apple/iPhone. namun sejalannya dengan waktu aplikasi ini sudah bisa berjalan pada OS android dan BBM. untuk mendapatkan dan mengunduh aplikasi chatting ini silahkan menuju google playstore atau klik disini

Line Messenger

Untuk aplikasi chatting yang kedua adalah LINE. aplikasi ini berjalan pada semua OS android, iOS, dan iPhone. line menawarkan banyak pilihan seperti emoticon yang menarik untuk menggambarkan suasana hati penggunanya serta untuk sekarang ini line mempunyai fitur panggilan langsung atau live call. aplikasi ini sangat ringan dan bisa berjalan disemua versi smartphone, sampai kini LINE sudah diinstall sekitar 500 juta orang. untuk mengunduh LINE anda bisa menuju google playstore atau klik disini.

Wechat Messenger

Wechat adalah salah satu aplikasi chatting lainnya, anda bisa berbagi pesan dengan mudah di aplikasi ini. selain menawarkan kemudahan untuk mengirim pesan wechat juga menyediakan emoticon yang bisa menggambarkan rasa hati anda. wechat mempunyai fitur hampir sama dengan LINE. dan aplikasi ini sering perbarui untuk menambahkan bug agar aplikasi bisa berjalan baik di semua platform smartphone. anda bisa mengunduh aplikasi wechat secara gratis dengan klik link ini atau anda bisa langsung menuju Google Playstore

KakaoTalk

Untuk aplikasi chatting berikutnya adalah KakaoTalk. sejak dirilis kakao talk memberikan solusi tentang chatting yang benar-benar mudah, dengan dukungan pesan instant dan layanan live call kakao memberikan solusi mudah bagi anda pengguna smartphone androd. aplikasi live chat ini sering di update untuk menambahkan bug atau fitur tambahan, selain bisa digunakan untuk ponsel aplikasi ini juga tersedia bagi pengguna PC, jadi kakao sangat user untuk semua platform, kakao juga memberikan toko emoticon yang menarik bila anda ingin emoticon semakin menarik untuk menggambarkan suasana hati anda. untuk mengunduhnya Kakaotalk silahkan klik disini atau kunjungi google playstore.


BBM

Aplikasi yang dikembangkan oleh BlackBerry Limited memberikan suasana aplikasi chatting semakin ramai, kalau dulu hanya bisa dinikmati oleh layanan berbasis blackberry kini pengguna smartphone androi dan iPhone bisa menggunakan aplikasi BBM dengan mudah. BBM sangat membantu anda untuk mengirim dan menerima pesan instant yang langsung disampaikan. BBM sangat memungkinkan untuk berbagi status dengan kawan anda serta sebagai fitur tambahan untuk sekarang ini live call adalah salah satu pilihan untuk mempermudah dengan jangkauan luas. jadi bila anda sekarang belum menggunakan aplikasi chatting BBM anda bisa mengunduhnya di Google Playstore atau klik disini.

Skype

Aplikasi chatting yang diusung oleh microsoft ini mempermudah anda untuk melakukan video call. kini pengguna smartphone android, iPhone dan iOS bisa menggunakan layanan skype dengan mudah. layanan live streaming ini pertama kali diperkenalkan untuk pengguna desktop atau PC namun kini bisa digunakan oleh pengguna ponsel, bila anda tertarik dengan live video call dari skype anda bisa langsung install dengan cara mengunduh aplikasi chatting skype klik disini,atau kunjungi google playstore.

Viber

Seperti layanan aplikasi chatting pada umumnya viber menawarkan fitur live chat dan live call. viber sendiri sangat terkenal karena viber merupakan salah satu perilis pertama dari sekian banyak aplikasi chatting untuk melakukan live call. aplikasi dari Viber Media ini sangat ringan untuk digunakan dan bila anda penasaran sudah sepatutnya anda untuk mengunduh aplikasi viber klik disini.

Facebook Messenger

Inilah yang terakhir yaitu facebook messenger Sebagai salah satu media sosial paling populer facebook tidak mau ketinggalan dalam urusan chatting. kini dengan melalui facebook messenger anda akan dipermudah untuk melakukan pesan instant dengan teman anda. tidak terbatas dengan layanan pesan saja, kini facebook juga menawarkan fitur live call yang hanya bisa di nikmati bagi mereka yang menginstall facebook messenger di ponsel android. bagi pengguna PC untuk saat ini tidak tersedia untuk melakukan panggilan langsung. anda penasaran? langsung download aplikasi chatting facebook klik disini.

Demikian aplikasi chatting yang bisa anda gunakan untuk ponsel android anda, masih banyak lagi aplikasi chatting yang bisa anda gunakan, namun hanya aplikasi chatting diataslah untuk saat paling populer semoga artikel ini bermanfaat.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top