Situs jual beli online paling populer di Indonesia

Situs jual beli online paling populer di Indonesia

Situs jual beli online terpopuler di Indonesia tidak hanya mall saja, sekarang ada banyak tempat perbelanjaan jual beli online di Indonesia yang terkenal dan terpercaya. Situs Jual beli online ini biasanya menggunakan system Deal > Ketemuan > Transaksi atau Deal > Transfer > Kirim barang. Disini, anda bisa menjadi penjual maupun pembeli tanpa biaya apapun,anda hanya cukup membuat akun di website jual beli online tersebut.

Berikut ini adalah situs web jual beli online yang paling populer di indonesia.

Kaskus

KASKUS
Selain menjadi forum, kaskus juga terkenal dengan jual beli onlinenya yang besar dan populer di indonesia. Kaskus ini mempunyai keamanan yang tinggi sehingga jangan ragu ragu bagi anda yang ingin menjual atau membeli secara online di kaskus ini.

OLX

OLX
Situs jual beli OLX yang dulunya toko bagus ini merupakan wesite iklan gratis terpopuler dan terbesar di Indonesia. Website ini memudahkan anda untuk mencari pembeli atau menjual. Toko bagus ini sudah berjalan sejak 2012 lalu.

BukaLapak

BukaLapak
Seperti namanya, bukalapak membolehkan anda untuk membuka lapak untuk barang-barang yang ingin anda jual.

Jualo

Jualo.com
Seperti situs jual beli lainnya, Jualo juga memungkinkan anda untuk menjual atau mengiklankan barang-barang anda secara bebas.

Lazada

Lazada.com
Lazada adalah website jual beli online popular. Lazada ada dibeberapa Negara lainnya seperti Thailand, Indonesia, Malaysia, dll. Lazada Indonesia sudah dibuka pada 2012 yang lalu.

Tokopedia

Tokopedia
Tokopedia.com merupakan market place yang masuk dalam 50 besar situs paling populer di indonesia. Anda dapat menjual atau membeli barang bekas atau baru melalui tokopedia.

Zalora

Zalora.com
Situs web jual beli online Zalora merupakan toko online sekaligus marketplace yang menawarkan produk fashion, seperti tas, pakaian, aksesoris, topi, dll. Dengan berbagai maam brand brand terkenal seperti Adidas, Nike, Converse, Casio, dll.

Bhinneka

Bhinneka
Bhinneka.com ini merupakan toko online nomor 1 dan terpopuler di Indonesia. Kualitas barang dan transaksi terjamin. Bhinneka juga akan bertanggung jawab atas bentuk kesalahan sampai pengiriman.

Blanja

Blanja
Blanja market-place serba ada yang mengizinkan anda buka toko disana. Produk-produknya sangat beragam, mulai dari makanan sampai gadget.

Sebenarnya masih ada Situs jual beli online terpopuler di Indonesia yang belum saya sebutkan diatas,contohnya: Elevenia, Blibli,dll. Jika ada yang kurang mohon ditulis di kolom komentar, silakan lakukan review dan bagaimana pengalaman anda berbelanja online di situs web yang sudah saya sebutkan diatas. Terimakasih,semoga artikel ini membantu!


4 comments:

  1. Saya jarang belanja di situs indonesia,hehe tapi nice info sis :)

    ReplyDelete
  2. tambahan, ada juga http://pasartradisional.com

    ReplyDelete
  3. Ada juga web daily deals lokal www.lakupon.com

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top