3 Daftar Tablet Terbaik Tahun ini

3 Daftar Tablet Terbaik Tahun ini

3 Daftar Tablet Terbaik 2015 - Seiring dengan perkembangan gadget di dunia, penggunaan Smartphone terkadang tak lagi disukai banyak orang. Meskipun tampaknya telah dilengkapi dengan fitur- fitur yang canggih, namun segelintir orang justru lebih memilih untuk fokus menggunakan tablet untuk surfing dan konektivitas. Penggunaan tablet terasa lebih stylish, keren dan masa kini jika dibandingkan dengan Smartphone. Apalagi umumnya tablet memang difungsikan sebagai media surfing internet, sosial media dan hal- hal lain yang berbau konektivitas. Tak heran jika banyak orang lebih memilih untuk menggunakan tablet untuk urusan konektivtas karena dianggap lebih handal jika dibandingkan dengan Smartphone. Nah, bagi Anda yang bingung mencari tablet terbaik 2015, berikut ini 3 daftar tablet terbaik 2015 yang patut Anda jajal.

iPad Air 2

iPad Air 2
Tablet terbaik 2015 yang pertama berasal dari Apple dengan nama iPad Air 2. Setelah sukses dengan iPad Air 1, kini perusahaan raksasa tersebut merilis iPad Air 2 dengan harapan kesuksesan di masa mendatang. Tablet high class ini dilengkapi dengan layar IPS 9,7 inci beresolusi 2.048 x 1.536 piksel dan didukung dengan sistem operasi iOS 8 dari Apple. Tablet terbaik 2015 yang satu ini dilengkapi dengan kamera 8 MP yang dilengkapi dengan fingerprint security sebagai keamanan anti maling. Desainnya pun sangat elegan dengan balutan alumunium, tipis serta tahan banting.

Samsung Galaxy S 8.4

Samsung Galaxy S 8.4
Satu lagi tablet terbaik 2015 yang dibekali dengan fitur membahana, ialah Samsung Galaxy S 8.4. Tablet besutan vendor asal Korea ini tak hanya cantil dari segi desain namun juga memuaskan dari segi fitur dan spesifikasi. Ponsel yang satu ini hadir dengan layar super AMOLED 8,4 inci beresolusi 2.560 x 1.600 piksel yang telah disupport dengan dukungan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Dilengkapi pula dengan fitur infra red, bluetooth, MHL, microSD, Wi-Fi serta masih banyak lagi. Seperti layaknya tablet kelas atas, Galaxy S 8.4 yang masuk dalam kategori tablet terbaik 2015 juga dilengkapi dengan fitur kemaanan fingerprint yang canggih dan sangat aman. Jenis processor yang digunakannya berjenis Exynos 5 okta 5420 dengan memori internal 16 GB serta dilengkapi pula dengan RAM sebesar 3 GB. Daya baterai nya pun cukup awet yakni sebesar 4.900 mAh.

Nvidia Shield Tablet

Nvidia Shield Tablet
Dafatr tablet terbaik 2015 yang terakhir ialah Nvidia Shield Tablet. Tablet ini dilengkapi dengan layar sebesar 8 inci beresolusi 1.920 x 1.200 piksel yang didedikasikan bagi mereka yang mencintai game. Produk tablet Nvidia Shield ini juga dapat dikoneksikan dengan TV yang sudah dilengkapi dengan HDMI untuk mendukung aktivitas game yang semakin besar, nyata dan menantang.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top