Cara mengganti background akun gmail

Cara mengganti background akun gmail

Anda pasti bosan dengan tampilan akun gmail anda yang warnanya terang. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara mengganti tema atau wallpaper akun gmail.com, Sebenarnya ini sangat mudah dilakukan,anda tinggal memilih tema yang sudah di sediakan oleh gmail atau anda ingin menggunakan background gmail anda dengan gambar yang anda mau?, Contohnya photo pribadi anda, atau anda bisa ambil tema dari google image.

Tapi sebelum itu saya ingin menjelaskan sebenarnya apa itu akun gmail? Gmail atau yang dikenal juga Google Mail adalah Penyimpanan dan Email Gratis yang disediakan oleh Google, Layanan ini diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2004 dan sempat membuat heboh banyak kalangan karena langsung menyediakan kapasitas email 1 GB yang pada saat itu sangat tidak wajar. Dan untuk pendaftarannya tidak terbuka untuk umum tetapi harus melalui undangan dari orang yang sebelumnya sudah mendapatkan account.

Uniknya untuk menghargai kita yang menjadi pengguna Gmail maka setiap detik kapasitas layanan ini terus bertambah. Pada saat penulisan ini dibuat, kapasitas penyimpanannya sudah mencapai 6791 MB, Sangat menarik! Jika anda ingin mengetahui apa saja fitur yang disediakan oleh gmail anda bisa langsung mengunjungi https://www.google.com/intl/id/mail/help/features.html.

Jika anda ingin membuat akun gmail.com silakan langsung saja ke form pendaftaran di link berikut ini https://mail.google.com/ atau anda bisa membaca tutakan simak baik-baik cara mengubah tema atau background di gmail. Oke jika anda sudah mempunyai akun google silakan ikuti langkah-langkah cara mengganti tema atau background gmail.

1. Pertama silakan anda masuk dulu ke akun gmail anda!
2. Setelah anda masuk silakan klik Tema.
Cara mengganti background akun gmail
3. Silakan pilih tema yang sudah disediakan atau jika anda ingin menggunakan tema dengan poto pribadi anda silakan klik 'foto saya' jangan lupa klik 'simpan'
Cara mengganti background akun gmail
4. Dan inilah tampilan akun gmail saya.
Cara mengganti background akun gmail

Bagaimana menarik bukan? Semoga tutorial cara mengganti tema akun google mail ini bermanfaat ya. Jangan lupa berikan komentar anda. Terimakasih!




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top