FinePix XP 90 Kamera Tahan Banting di Kondisi Ekstrim

FinePix XP 90 Kamera Tahan Banting di Kondisi Ekstrim

FinePix XP 90  - Apakah anda sedang mencari kamera anti air atau apakah anda sedang mencari Kamera tahan banting dan bisa digunakan juga di berbagai kondisi ekstim? Jika anda sedang mencarinya, baru-baru ini Fuji mengeluarkan Kamera yang diberinama Fujifilm FinePix XP 90.

FinePix XP 90 di populerkan pada ajang CES (Consumer Electronic Show) yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Kamera dengan desain yang sangat tangguh ini diklaim dapat memberikan kemudahan dan performa yang sangat apik bagi pengguna yang gemar beraktifitas atau berolahraga ekstrim.

Seperti yang dilansir dari situs website engadget, FinePix XP 90 memiliki ketahanan di dalam air hingga kedalaman 16 meter dan selain itu kamera ini juga tahan debu dan cuaca ekstrim hingga -9 derajat Celcius. Masih ada lagi, saat kamera ini terbentur dipermukaan keras hingga 1,9 meter, kamera ini diklaim masih aman dari kerusakan.

FinePix XP 90 Kamera Tahan Banting di Kondisi Ekstrim

Kamera super tangguh yang dikeluarkan Fujifilm ini menyimpan sensor kamera CMOS BSI 1/2.3″ 16,4 MP. Kameranya diklaim mampu mendatangkan performa kamera dengan sudut lebih lebar. Kelebihan lainnya, kamera ini pun bisa membidik objek hingga 10 fps yang mempunyai resolusi full. pengambilan gambar video dengan spesifikasi 480 fps frame per detik dengan gerakan slow-motion video.

Kamera outdoor ini mengusung layar seluas 3 inci dengan fitur anti-reflection coating. Lensanya memiliki resolusi 16MP 1/2.3-inci BSI CMOS dan F3.9-4.9, setara lensa 28-140mm dengan image stabilization.

Nah, untuk harganya FinePix XP 90 akan siap dijual pada bulan Februari mendatang dengan harga sebesar US$ 230 atau sekitar Rp 3,1 juta. Apakah anda tertarik?


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top