Kumpulan kata kata romantis buat pacar

Kumpulan kata kata romantis buat pacar

kata kata cinta dan mutiara

Cinta memang bukan hanya sekedar kata kata cinta yang harus diucapkan dari bibir, dan cinta harus harus diucapkan oleh kata kata mutiara yang keluar dari hati. kata kata cinta romantis memang harus diucapkan kepada pasangan anda agar pacar anda selalu setia mencintai dengan setulus hati.

Pada dasarnya cinta itu harus saling mencintai,saling menyayangi, dan poin yang paling penting adalah menerima cinta apa adanya, bukan ada apanya. Terkadang cinta juga bisa menjadi bumerang buat anda, jika anda siap menerima konsekuensi cinta maka anda harus mencoba menjadikan patokan hidup.

Kumpulan kata kata romantis buat pacar terbaru dan terupdate wajib anda ketahui agar anda mempunyai motivasi dalam dunia percintaan dan tentunya demi kepentingan hubungan dengan sidia. Berikut ini adalah kata kata cinta yang harus anda jadikan motivasi.

Kata kata romantis buat pacar tahun ini


Ucapkanlah apa yang harus kamu ucapkan tidak harus kamu sembunyikan dan tidaklah wajib kamu pendam karena tujuan hubungan kita adalah keterbukaan.

Apakah kamu tahu lautan? Apakah kamu tahu ternyata cintaku ini lebih luas dari semua lautan yang ada di dunia ini, Janganlah kamu ukur cintaku ini hanya dengan hitungan, tapi ukurlah cintaku ini dari bukti-bukti yang telah aku berikan!.

Lebih baik aku terluka daripada aku harus kehilangan dirimu.

Perbedaan antara cinta dan rasa sayang tidak berbeda jauh dengan diriku dan dirimu, aku memiliki rasa cinta dan kamu memiliki rasa sayang,yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, karena hubungan itu harus saling melengkapi dan menutupi kekurangan kita masing-masing.

Jika kamu melakukan kesalahan dalam hubungan ini, hatiku selalu resah dan bimbang karena aku tau bahwa hati ini sudah terkontak secara batin.

Jika kamu memberikanku hadiah terindah, maka aku akan memberikan hadiah yang lebih indah, yaitu kesetiaan yang tidak pernah aku berikan kepada orang lain.

Setiap malam aku tidak bisa tidur karena selalu teringat bayang wajahmu, dan setiap aku teringat wajahmu diriku selalu menjadikannya sebuah motivasi hidup dan semangat baru untuk esok.

Jika cinta tidak di bumbui oleh pengertian maka semua itu akan sia-sia, karena cinta itu harus saling pengertian dan itu adalah salah satu kewajiban dalam hubungan kita.


Coba kamu bayangkan masa depan hubungan kita, apakah kamu sempat berpikir bahwa suatu saat nanti kita akan berpisah?, Yang ada di pikiranku ini adalah hubungan kita akan berpisah jika takdir tuhan yang berkehendak, maka dari itu hanya tuhan yang bisa memisahkan kita.


Cinta itu harus bening seperti air, cinta itu harus memberikan cahaya seperti matahari, dan cinta itu harus seperti bintang yang selalu menghiasi malam.


Mencintaimu adalah suatu keindahan dan diberikan cinta olehmu merupakan sebuah kebahagiaan.


Air dan api tidak bisa bersatu, jika aku menjadi air dan kamu menjadi api aku akan mengalah demi kamu dan demi hubungan kita agar kesetiaan ini tetap terjaga.


Tau gak, mengapa aku selalu ngantuk saat bertemu kamu? Karena setiap malam aku tidak bisa tidur dan selalu teringat masa-masa indah bersama kamu.

Jika aku sakit aku tidak perlu obat, tapi aku perlu kamu selalu ada di sampingku.

Apakah kamu tau botol plastik, jika dibakar ia akan meleleh, tapi jika kamu membakar cintaku jangan berharap rasa sayangku ini meleleh.


Kesetiaan memang sangat penting dalam suatu hubungan, tapi ada yang lebih penting dari kesetiaan, yaitu kepercayaan, percuma saja bila kamu setia tapi tidak didasari dengan kepercayaan, rasanya mungkin pahit seperti kopi tanpa gula.

Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun. Tapi, seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.

Terkadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidaklah selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.

Lebih baik aku keluar dari hatimu daripada aku masuk ke hati orang lain.


Jika kamu menangis hatiku bersedih, jika kamu senang hatiku berbunga. Jika kamu gelisah hatiku bergejolak, ini semua karena kita satu hati.


Cinta itu bukan apa yang tersimpan di dalam pikiran, tapi cinta itu adalah apa yang kita rasakan di dalam HATI.


Mungkin aku ditakdirkan buta. Maksudnya buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU !


Wanita itu lebih mulia dari laki-laki, karena jika tidak ada sosok wanita bagaimana kamu terlahir di dunia ini, maka dari itu jagalah aku setulus hati kamu.


Aku tidak ingin saling memanfaatkan, tapi yang aku inginkan adalah saling memberikan motivasi kehidupan.

Jika kamu menjadi komputer maka aku akan siap menjadi anti virus agar kamu selalu aman disampingku.

Aku sadar aku ini memang tidaklah sempurna, tetapi aku sadar bahwa kamu telah membuat hidup ini menjadi lebih sempurna.

Aku lebih suka buah apel daripada buah anggur, maka dari itu aku suka ngapelin kmu daripada nganggurin kmu.

Suara yang paling indah dan paling merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai.

Kumpulan kata kata romantis buat pacar atau pasangan anda wajib anda jadikan motivasi hubungan anda, karena anda wajib mengetahui bagaimana sifat pasangan anda, berikanlah pasangan anda kesetiaan, walaupun akhirnya tidak ada kesetiaan, percayalah jika anda melakukan hal yang baik maka kebaikan itu akan berbuah jauh lebih baik, maka dari itu sayangilah orang yang kamu cintai dan berikanlah motivasi agar diri anda mendapatkan manfaat bagi orang lain.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top