Sigmatic SCFM-500B Mesin Pembuat Kopi

Sigmatic SCFM-500B Mesin Pembuat Kopi

Sigmatic SCFM-500B Mesin Pembuat Kopi
Image: Lazada.co.id

Membuat kopi dengan mesin Sigmatic SCFM-500B Mesin Pembuat Kopi yang sangat elegan dan canggih. Mesin kopi yang mempunyai tampilan menarik ini begitu dianjurkan bagi para pemula yang ingin membuat kopi dalam kapasitas besar, anda tidak perlu menyeduh satu-satu. SCFM-500B adalah mesin kopi 3 in 1 (Three in One), bisa digunakan untuk membuat cappuccino,ekpresso,filter kopi. Mesin kopi yang satu ini sangat aman digunakan, alasannya karena mesin ini mempunyai pengaman terhadap panas yang berlebihan. Jika anda mempunyai mesin kopi sigmatic, Kini anda tidak perlu cape-cape beli ke toko kopi ternama untuk membuat secangkir kopi yang nikmat, cukup simpel.

Mesin Kopi 3 in 1
Sigmatic SCFM-500B telah hadir dengan fungsi 3 in 1 dimana Anda bisa membuat cappuccino dan ekpresso sesuai keinginan anda. Mesin kopi ini dapat berfungsi juga sabagai filter kopi dan dilengkapi pula dengan uap nosel untuk buih susu.

Fitu 15 Bar Pump
Dengan adanya fitur ini, maka mesin pembuat kopi ini mempunyai tekanan yang sangat tinggi, sehingga dipastikan seluruh aroma kopi bubuk dapat terambil,Menjaga rasa, aroma dan kualitas dari kopi yang anda buat.

Fitur Layar LCD
SCFM-500B Dilengkapi dengan layar LCD, Anda bisa juga dengan sangat mudah melihat pengaturan waktu yang Anda seting saat mamanaskan kopi untuk di konsumsi buat Anda dan keluarga anda. Dengan adanya fitur penunjuk waktu ini, Anda gak perlu lagi melewatkan atau bahkan kelebihan waktu saat anda hendak membuat kopi.

Harga mesin kopi SCFM-500B
Harga mesin kopi ini kalau di lazada kira-kira RP 2.279.000 untuk tahun 2016 ini, anda bisa mengunjungi nya ke lazada Klik disini

Rincian produk:
  • 1850 W
  • Kapasitas untuk 10 Cangkir
  • Fungsi 3 in 1 
Bagaimana apakah anda ingin mempunyai mesin pembuat kopi yang begitu elegan dengan warna hitam yang mengkilau seperti artis bahenol?



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top