Harga Terbaru Acer predator 8 Tablet Keren untuk Gaming

Harga Terbaru Acer predator 8 Tablet Keren untuk Gaming

Acer predator 8 - Inovasi Acer dalam menyediakan perangkat baru kembali. Kali ini mereka membawa Acer Predator (8), yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna game Android. Predator 8 adalah tablet Android yang sama dengan layar 8 inci yang mencakup bersenjata dengan 64-bit prosesor Intel.

Menariknya, Intel pada lukisan ini adalah yang terbaru dalam serangkaian yang dibuat dengan pembuatan teknologi 14-nanometer, sehingga kinerja yang mampu memasangkan dengan prosesor Helio X10, Snapdragon 810, dan Samsung Aksinos 7420, yang paling mahal, sebagai jajaran prosesor mobile tercepat di dunia.

Bahkan tidak ada keuntungan dari spesifikasi Acer Predator 8, karena ada berbagai teknologi canggih lainnya siap untuk memainkan permainan ringan sampai pertandingan berat sengaja lancar. Seperti dibuktikan oleh empat speaker sebagai "Acer Predator Quadio" ditempatkan di setiap mode sudut sehingga produksi produk suara booming.

Selain itu, ada juga dua pilihan memori internal terdiri dari 32GB, dan 64GB, yang secara otomatis akan mempengaruhi harga dari Acer Predator 8. Nah bagi Anda yang penasaran berapa harga lukisan ini untuk perjudian, dan apa spesifikasi lengkap, mari kita lihat artikel wulantasik.ga bawah.

Acer predator 8

Acer predator 8

Spesifikasi Acer Predator 8
Kartu Sim
Ukuran (P x L x T) 218 x 127 x 8.7 mm
Berat 350 g
Tipe Layar IPS LCD, 8.0 inches, 1920 x 1200 pixels (~283 ppi pixel density)
Memori Internal 32 GB/ 64 GB (microSD, up to 128 GB)
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Intel Atom x7-Z8700, Quad-core 2.4 GHz
GPU Intel HD Graphics
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode, Video
Kamera Depan 2 MP, 1600 x 1200-pixel pictures
Baterai Non-removable Li-Po
Fitur 4 speakers, Acer Predator Quadio
Dolby Audio Feature
Predator TacSense
Predator Color Blast Technology
Acer Accurate Stylus
Sayangnya, Acer tidak memberikan informasi lebih rinci tentang kapasitas baterai PC Tablet ini. Demikian pula, harga dari Acer Predator. Tapi setelah melihat kemampuan ini spesifikasi lukisan, tentu saja, harga Acer Predator 8 akan dibanderol cukup menguras kantong.

Bahkan kabar yang menyebar lukisan ini akan dibanderol di atas 4000000-6000000 Rs. Jadi Anda lebih baik menyimpan di muka, sambil menunggu keberadaan Acer Predator 8 di Indonesia.

Berbekal kemampuan yang lebih baik game dengan komponen hardware dukungan kelas, dan tentu saja Acer Predator harga 8 akan dibanderol cukup mahal. Sayangnya, untuk menguji kemampuan papan ini untuk menjalankan game-game berat, dan kami harus bersabar hingga akhir tahun ini, dan kami berharap bahwa Acer Indonesia untuk melepaskannya segera di negara kita tercinta.

Dengan demikian, informasi wulantasik.ga saat ini, dan kami berharap harga bahan spec dan Acer Predator berguna di atas dan dapat menjadi titik terang.


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top