Cara menutup atau menonaktifan akun facebook sendiri secara permanen

Cara menutup atau menonaktifan akun facebook sendiri secara permanen

Setelah tadi saya membuat artikel tentang Cara memblokir facebook teman secara permanen sekarang saya akan menjelaskan tutorial tentang Cara menutup atau menonaktifan akun facebook sendiri secara permanen (FB). Pertanyaannya yaitu mengapa anda ingin menutup akun facebook anda?, Jawabannya ya tergantung anda, pasti anda mempunyai alasan tersendiri mengapa anda ingin menutup akun facebook!

Sebelum ke tutorial Cara menutup atau menonaktifan akun facebook sendiri secara permanen sebaiknya anda pikir-pikir dulu manfaat menggunakan facebook, Anda tidak akan bisa menghubungi kerabat,teman anda yang menggunakan facebook,dan masih banyak lagi manfaat jejaring sosial facebook ini walaupun menggunakan facebook ada kerugiannya tersendiri?

Jika saya membahas tentang keuntungan dan kerugian menggunakan akun facebook, jawabannya itu tergantung dari segi individu masing-masing, karena pengguna facebook akan merasakan keuntungan dan kerugian masing-masing. mungkin tidak perlu saya bahas disini masalah manfaat dan kerugian menggunakan facebook,anda yang mempunyai jawaban dan anda pasti sudah mengerti.

Baiklah lanjut ke tutorial : Apakah anda yakin ingin menutup akun facebook? Jika tidak yakin,dengan penuh hormat silakan tinggalkan artikel ini dan simak artikel-artikel lain yang ada di blog saya atau mungkin anda simak juga artikel ini agar suatu hari nanti anda bisa langsung mempraktekannya, jika anda yakin ingin menutup akun facebook silakan anda ikuti panduan yang akan saya berikan dibawah ini.

Cara menutup atau menonaktifan akun facebook sendiri secara permanen.

1. Pertama anda silakan masuk/login ke akun facebook anda.
2. Setelah itu anda masuk ke PENGATURAN (Tombol pengaturan ada diatas tombol Logout/Keluar dari facebook)
3. Klik KEAMANAN kemudian klik Nonaktifkan Akun Anda.

Cara menutup atau menonaktifan akun facebook
4. Klik Nonaktifkan Akun Anda.

Nonaktifkan Akun Anda

5. Setelah itu anda centang di menu Alasan untuk pergi sesuai dengan keinginan anda, dan jangan lupa isi alasan anda mengapa anda ingin menutup akun facebook di form Harap jelaskan lebih lanjut: ,Jelaskan saja sesuai permasalahan anda, Jangan lupa centang juga Tolak Email bila diperlukan, dan jika proses selesai silakan klik TUTUP.

Cara menutup atau menonaktifan akun facebook sendiri secara permanen
6. Setelah anda selesai mengerjakan proses diatas anda otomatis akan keluar secara otomatis dari akun facebook anda.

Keterangan :
Jika anda ingin membuka akun facebook yang sudah anda tutup silakan lakukan login dengan menggunakan email dan password facebook anda sebelum 2 minggu, jika akun yang sudah anda tutup melebihi 2 minggu, akun anda tidak akan bisa dikembalikan dan anda harus mendaftar ulang dari awal. Anda hanya mempunyai kesempatan untuk membuka akun facebook sebelum melebihi 2 minggu, jadi silakan pikir-pikir dulu.

Mungkin itu saja tutorial Cara menutup atau menonaktifan akun facebook sendiri secara permanen, semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top