Organisasi Berseragam Akatsuki Naruto ini Memang Ada di Indonesia

Organisasi Berseragam Akatsuki Naruto ini Memang Ada di Indonesia

Pada artikel kali ini admin akan membahas tentang Akatsuki. Bagi Navers (Naruto Lovers) pasti yang namanya Organisasi Akatsuki sudah tidak asing lagi di telinga anda, karena Organisasi Akatsuki ini bagi admin sendiri ya sangat-sangat keren,walaupun tujuan organisasi ini sangat merugikan di dunia sinobi.

Apa itu akatsuki? Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk.

Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan.

Tujuan dan visi Akatsuki adalah untuk mengendalikan dunia dengan jurus mengerikan milik madara yaitu Mugen Tsukuyomi dengan cara mengumpulkan semua Bijuu, monster legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar.

Pernahkah anda berpikir kalau Akatsuki itu bukan penjahat? Mungkin saja Akatsuki itu adalah sekelompok pahlawan yang punya tujuan mulia, meski mereka lakukan dengan cara mereka sendiri?

Akatsuki baik. Setidaknya itulah yang saya dapatkan ketika melihat foto-foto Organisasi Akatsuki Afkar di Facebook. Mereka… berbeda. Mereka menunjukkan bahwa Akatsuki juga manusia, yang punya rasa punya hati.

Bayangkan, Akatsuki yang melakukan bakti sosial dengan memberikan dana bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren, Akatsuki yang memberikan bantuan membeli tanah untuk pembangunan Rumah Sakit NU, bahkan Akatsuki yang ikut berpartisipasi demo damai dalam hari buruh.

Akatsuki
Organisasi Berseragam Akatsuki
Akatsuki indonesia
Akatsuki nyata

Memang betul, tujuan dan visi Akatsuki itu tidak jelas, dan mereka punya ketertarikan besar terhadap Bijuu (hewan legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar). Namun sekali lagi, saya merasa Akatsuki kali ini, Organisasi Akatsuki Afkar, adalah Akatsuki dengan misi kemanusiaan yang perlu kita dukung.

Berikut moto Organisasi Akatsuki Afkar:

Sosial, Politik, Seni, Budaya, dan Agama

  • Menyantuni anak yatim dan orang miskin
  • Memberi pinjaman modal usaha masyarakat miskin tanpa bunga
  • Memberikan bantuan berjangka menempati rumah tinggal gratis
  • Memberikan bantuan dana pembangunan masjid, pesantren, panti asuhan, dan kesehatan
  • Memberdayakan masyarakat melalui kegiatan sosial seni budaya dan olahraga

Organisasi Akatsuki Afkar: Menuju Bangsa Indonesia Merdeka, Adil, dan Makmur, serta Sejahtera Sukses deh untuk Organisasi Akatsuki Afkar, semoga misi kalian di Indonesia tetap mulia seperti tujuan Akatsuki ketika pertama kali didirikan Yahiko. Dan semoga tidak ada Pain-Pain lainnya di dunia nyata yang merusak misi sosial tersebut.

sumber : sebarkanlah.com



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top