Cara Mendaftar AddMeFast Terbaru 2015

Cara Mendaftar AddMeFast Terbaru 2015

Cara Mendaftar AddMeFast Terbaru 2015 - AddMeFast adalah suatu program afiliasi untuk menaikan rating suatu bisnis atau untuk kepentingan pribadi. Disini ada banyak program afiliasi dengan saling bertukar dengan sistem point, kita bisa mendapatkan point jika kita membuka/like/follow suatu akun dan point kita akan ditukarkan menjadi sebuah like/view/follow, anda bisa mendapatkan banyak like/followers/view/teman sangat berguna sekali untuk marketing / untuk pribadi. Jika anda tertarik langsung saja berikut tutorialnya.

Tutorial Cara Mendaftar AddMeFast Terbaru 2015

1. Silakan kunjungi situs Addmefast.com dan klik tombol "TRY FOR FREE NOW"
2. Setelah itu muncul form registrasi, buat akun anda menggunakan email yang aktif agar nanti anda bisa memverifikasi status keanggotaan anda.
3. Setelah itu akan ada notifikasi seperti gambar dibawah ini, silakan cek akun email anda dan buka inbox di email yang anda daftarkan disitus addmefast.
Cara Mendaftar AddMeFast Terbaru 2015
4. Silakan anda klik " Click Here To Confirm "
Tutorial Cara Mendaftar AddMeFast Terbaru 2015

5. Selesai !, Silakan Login menggunakan Email dan password yang sudah anda daftarkan!
Cara Mendaftar AddMeFast Terbaru 2015

Banyak keuntungan mendaftar menjadi member addmefast salah satunya anda bisa meningkatkan visitor blog anda, nanti akan saya jelaskan di artikel lain. Anda pasti akan bertanya-tanya Apakah Menggunakan AddMeFast AMAN?. Saya menjamin 100% akun anda akan aman dari Banned dan hal-hal semacam itu, karena situs AddMeFast ini bukan situs ROBOT, mereka semua Manusia yang mencari Poin dan menukarnya dengan kebutuhan mereka sendiri.

Saya akhiri dulu Tutorial Cara Mendaftar AddMeFast Terbaru 2015 semoga bermanfaat!


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top