Cara menonaktifkan suara pemberitahuan di facebook

Cara menonaktifkan suara pemberitahuan di facebook

Jika anda pengguna facebook yang selalu terganggu dengan adanya suara notifikasi dari facebook, anda bisa menonaktifkan atau menghilangkannya, tapi sebelum itu saya ingin anda tau bahwa menggunakan jejaring sosial facebook itu ada manfaat dan ada juga dampak negatifnya.
Apakah kamu tau facebook?

Ya Facebook adalah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan mereka lainnya yang bekerja, belajar, dan hidup di sekitar mereka. Orang-orang menggunakan Facebook untuk menjaga hubungan dengan teman, bertukar foto tanpa batas, mengirim tautan dan video, dan mengetahui lebih jauh tentang orang-orang yang mereka temui.
Fakta mengejutkannya adalah bahwa data pengguna akun facebook di indonesia sudah mencapai 70 Juta untuk tahun ini dan negara kita ada di urutan kedua Pengguna Facebook paling banyak di dunia. Tentu ini adalah sebuah kemajuan, akan tetapi ada dampak negatifnya juga sama seperti yang saya jelaskan diatas. Oke mungkin ceramahnya saya tutup dulu langsung saja ke tutorial bagaimana cara mematikan fitur suara notifikasi facebook.

1. Silakan login ke www.facebook.com.
2. Setelah itu anda akan berada di halaman beranda, sekarang anda klik tombol pemberitahuan yang bentuknya bulat lalu klik 'pengaturan'.


3. Setelah itu klik tombol mati atau lihat gambar dibawah ini.


4. Selesai. Sekarang anda tidak akan terganggu sama notifikasi facebook.

Jika anda tidak ingin kehilangan pemberitahuan dari teman anda silakan aktifkan saja fiturnya jangan di nonaktifkan, semoga ini membantu anda ya.!


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top