Niche Blog Yang Paling Ramai Dicari dan tingkat kesulitannya di search engine

Niche Blog Yang Paling Ramai Dicari dan tingkat kesulitannya di search engine

Niche Blog Yang Paling Ramai Dikunjungi dan tingkat kesulitannya di search engine - Bagi anda yang ingin membangun sebuah website baik itu dari blogger atau wordpress ada baiknya anda pikirkan dulu dengan matang-matang, karena anda harus tau apa yang dicari oleh banyak pengunjung, Lebih tepatnya anda harus tau apa yang sedang dicari oleh banyak orang. Disini saya akan memberikan daftar Niche Blog Yang Paling Ramai Dikunjungi oleh banyak orang dan seberapa sulit tingkat persaingannya di search engine. Berikut adalah Niche Paling Banyak dicari :

Berita

Sebenarnya Niche Blog Yang Paling Ramai Dikunjungi oleh orang adalah artikel tentang Berita terupdate, Penyebabnya karena Pada zaman sekarang perkembangan dunia dapat dipantau melalui internet, setiap detiknya pasti selalu ada berita yang ditulis di Media-Media besar di Internet. Oleh karena itu niche blog tentang berita paling banyak dicari oleh pengunjung karena sifatnya yang tidak mengenal waktu dan selalu di update. Untuk tingkat kesulitannya akan sangat sulit karena biasanya niche berita ini banyak dimiliki oleh Media-media online raksasa contohnya seperti Viva news,Merdeka.com, Liputan6,Detik News,Tempo.Co,Kapanlagi,dan masih banyak sekali media raksasa yang share tentang artikel berita ini. Jika anda tidak percaya silakan saja lhat gambar dibawah ini, Saya tulis di search engine google 'Berita Hari Ini' yang muncul adalah website atau media ternama semua!
Inilah Niche Blog Yang Paling Ramai Dikunjungi

Teknologi

Blog Tentang Teknologi Bagi saya secara pribadi ada di urutan kedua alasannya karena Perkembangan teknologi sudah sangat berkembang pesat, dengan ini banyak orang mencari inovasi - inovasi baru tentang teknologi di internet. Teknologi menjadi paling banyak dicari karena perkembangan barang elektronik seperti handphone gadget di masa sekarang yang tak kenal habisnya, untuk mendapatkan informasi itulah banyak orang mencari informasi tentang gadget tersebut. Untuk tingkat kesulitan mungkin susah juga karena sekarang banyak blog yang membahas tentang teknologi, website berita pun ikutan share tentang teknologi juga, hadeuh, Gak percaya silakan saja search dengan kata kunci Gadget Terbaru atau Gadget Keren.

Blog Tentang Teknologi

Kesehatan

Yang ketiga adalah niche yang banyak membahas tentang kesehatan, banyak orang yang mengetikan kata kunci seperti cara cepat diet, cara cepat menurunkan badan dan kata kunci lainnya. Niche ini banyak dicari karena kebutuhan mereka akan kesehatan, tingkat persaingan di search enging sangat sulit.




Sebenarnya masih banyak niche yang paling banyak dicari oleh orang melalui search engine cukup saya memberikan 3 contoh saja, karena artikel ini bukan bertujuan untuk menjelaskan apa yang banyak dicari orang,melainkan saya hanya ingin memberi tau anda yang baru terjun ke dunia blogging, bahwa ngeblog itu harus dengan kemampuan sendiri, jangan hanya meniru dari blog orang lain, coba anda telusuri lebih dalam apa yang anda sukai? Misalkan anda menyukai memasak, nah silakan tulis saja apa yang anda ketahui tentang memasak dan berbagi pengalaman ke orang lain, karena blog itu bertujuan untuk memberikan informasi dan pengalaman.

Maka dari itu saya memberikan tingkat kesulitan di semua niche, karena ngeblog itu tidak harus menuruti apa yang sedang ramai dicari orang, Yang penting Anda harus berbagi pengalam dengan cara menulis di blog atau wordpres sesuaikan dengan kemampuan dan pengalaman anda, karena kita sedang belajar berbagi pengalaman, Maka dari itu saya memberikan tingkat kesulitannya di semua niche dengan jawaban 'SUSAH', karena jika kita hanya meniru orang lain, nanti akan bingung sendiri, menurut pengalaman saya seperti itu. Tapi Jawaban ada didalam diri anda? Apakah anda ingin menjadi diri sendiri atau ingin meniru orang lain?

Semoga tulisan ini bermanfaat!




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top