Jam Tangan Termahal dan Termewah di Dunia

Jam Tangan Termahal dan Termewah di Dunia

Jam Tangan Paling Mahal Paling Mewah di Dunia - Tidak peduli lelaki atau perempuan, jam tangan selalu menjadi salah-satu aksesoris favorit. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa menjadi pemanis penampilan dan trend. Tidak heran, bagi beberapa orang, tangan mereka akan terasa hampa tanpa ada Jam tangan.

Jam tangan juga bisa menjadi salah-satu yang bisa ditunjukkan dan dibanggakan, Mereka pun Tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan jam tangan. Malah, harga diri mereka akan terasa menanjak begitu jam tangan termahal bisa melingkar di pergelangan tangan.

Bicara tentang jam tangan paling mahal, biasanya benda tersebut memiliki detail yang rumit atau kompleks. Benda itu juga tentu saja memiliki kecanggihan dan bahan yang super mahal. Sebut saja batu berharga, permata asli, batu intan, permata,dll.

Jam Tangan Termahal dan Termewah di Dunia


Nah, jam tangan merk apa saja yang paling mahal di dunia, Selain mahal jam tangan ini begitu elegan?

Hublot Black Caviar Bang

Hublot Black Caviar Bang
(Source Image:loupiosity.com)

Begitu dirilis pada tahun 2009, jam tangan yang satu ini langsung jadi salah-satu incaran penggemar jam tangan mewah dan mahal. Penampilannya keren dan elegan dan Begitu pun dengan bahan-bahannya yang Terdapat berlian hitam baguette serta emas putih 18 karat  yang membuat jam tangan ini terlihat klasik, eksklusif dan sangat mewah. Tak heran kalau harganya mencapai 1 juta dollar atau 14 milyar rupiah.

Louis Moinet Magistralis

Louis Moinet Magistralis
(Source image by:www.louismoinet.com)

Jam tangan khusus laki-laki, yang tentunya begitu sangat di idamkan. Jam tangan ini sangat, stylish dan unik. Di dalamnya terdapat bahan meteorite. Bahan tersebut tak bisa kita dapatkan dari sembarang tempat, melainkan langsung dari bulan. Untuk mendapatkannya, kita mesti mempersiapkan uang sebesar $860,000 atau 12,04 milyar rupiah, silakan kurs rupiahkan dengan harga dolar sekarang.

Chopard Super Ice Cube

Chopard Super Ice Cube
(Source image:www.inkfry.com)

Jam tangan buatan Swiss. Seperti namanya, ice cube, jam tangan ini memang seperti es batu berbentuk kotak. Namun dibalik bentuknya, terdapat material yang tidak biasa. Jam ini terbuat dari berlian 60 karat. Tahan ketinggian setinggi 100 kaki, serta bersifat anti gores juga. Tapi jika seorang perempuan ingin mengklaim jam ini sebagai milik pribadi, maka mesti mempersiapkan dana sebesar 1,1 juta dollar atau 15,4 milyar rupiah lebih dulu.

Blancpain 1735 Grande Complication

Blancpain 1735 Grande Complication
(Source image:www.richestlifestyle.com)

Tampilannya saja begitu keren. Tentu menambah kepercayaan diri ketika memakainya. Casing atau tampilan luarnya terbuat dari platina, sementara talinya diambil dari kulit buata asli. Untuk bagian mesinnya, ada sekitar 740 komponen dan bagian-bagian lain yang dibuat oleh tangan manusia. Tak heran kalau arloji yang satu ini jadi jam tangan dengan desain paling rumit di dunia. Harganya $800.000 atau 11,2 milyar rupiah.

Sky Moon Tourbillon – Patek Philippe

(Source image:www.trendylife.it)

Jam yang sempat terbidik kamera dipakai oleh John Mayer. Banyak yang menyebutkan kalau jam ini menjadi karya Patek Phillipe yang paling rumit. Warnanya begitu indah. Sementara desain fase tanggal dan bulannya terlihat kompleks. Jam tangan yang pastinya mengagumkan, modern dan bernilai seni. Harganya sendiri dibanderol sebesar 1,3 juta dollar atau 18,2 milyar rupiah.

Chopard 210 karat

Chopard 210 karat
(Source image:www.mamontre.org)

Ini adalah jam tangan, bukan gelang dengan bebungaan dan harganya sangat wow. Karya ini tentunya menjadi masterpiece. Sebenarnya jam ini tidak memiliki list harga. Hanya saja kita bisa menafsirkan bagaimana melambungnya nominal yang mesti dikeluarkan untuk memboyong arloji unik yang satu ini. Benda ini memiliki berlian berwarna 201 karat. Tampilannya pun begitu spektakuler, perhiasan sekaligus jam tangan. Banyak yang mengklaim kalau benda yang satu ini dibanderol dengan harga mencapai 26 juta dollar atau 364 milyar rupiah, lebih dari seperempat trilyun rupiah, minat?


Demikian informasi terkait jam tangan paling mewah dan mahal di dunia ini. Apa kamu termasuk orang yang bersedia menebus kemewahan dengan harga yang super mahal?

Referensi artikel: www.ngasih.com



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top