Aplikasi Facebook Untuk HP Android

Aplikasi Facebook Untuk HP Android

Aplikasi Facebook Untuk HP Android - Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial paling unggul nomor 1 yang paling populer sampai saat ini di seluruh dunia dan hampir setiap orang yang berkecimpung di dalam dunia internet pasti mempunyai akun facebook. Situs yang berdomain www.facebook.com itu banyak memikat hati pengguna sosial media.

Aplikasi Facebook Untuk HP Android

Dalam berfacebook ria kita tak hanya sebatas chat, banyak fasilitas yang bisa kita dapatkan dari aplikasi FB android seperti update status, download dan upload foto dan video, membuat halaman/fans page, posting produk jualan / jasa dan segudang fiture lainnya yang bisa kita nikmati bila mendownload aplikasi fb untuk android. Seperti aplikasi chat lainnya Download BBM Android. Banyak manfaat yang bisa kita rasakan bila kita mempunyai akun facebook selain dapat menjalin silaturahim antar teman, kolega dll.

Aplikasi Facebook Untuk HP Android

 

Aplikasi Facebook Untuk HP Android

Sebenarnya dengan menggunakan browser di android pun kita bisa facebook dengan mengetikkan pada address bar, namun sayangnya loadingnya terlalu lama dan berbagai kendala lainnya, diantara keunggulan aplikasi facebook untuk hp android itu diantaranya adalah:
  • Kalian dapat Like posts, photos dan Pages ketika kalian sedang Offline
  • Lihat apa yang teman-teman yang sampaikan.
  • Berbagi update, foto dan video.
  • Dapatkan pemberitahuan bila teman-teman suka dan mengomentari posting kamu.
  • Message, chatting dan mempunyai percakapan grup.
  • Bermain game dan menggunakan aplikasi favorit kamu di Facebook hanya tersedia untuk pengguna usia 13 tahun dan lebih.
Ayo tetap terhubung dengan teman-teman kamu dan jangan lewatkan momen-momen menarik bersama mereka. Abadikan pengalaman berharga dalam hidup kamu melalui Facebook dan bagikan kepada orang yang kamu cintai.

Unduh Gratis Facebook For Android 56.0.0.23.68 (Versi terbaru)
Unduh Gratis Facebook For Android 34.644.431 (Google Playstore)



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top