Whaff Rewards Aplikasi Android Penghasil Uang

Whaff Rewards Aplikasi Android Penghasil Uang

Cara mendaftar whaff rewards dan mendapatkan uang dari hp android 2016 - Bagi anda pengguna Smartphone,Tablet,Gadget berbasis Android Dengan menggunakan HP Android anda bisa mendapatkan uang (dolar) bila anda menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Jika saldo di akun Whaff Reward sudah mencapai 10 dolar maka dalam jangka waktu  2 hari uang hasil dari aplikasi tersebut bisa ditarik ke rekening kita. Lalu apa Sebenarnya aplikasi Whaff Rewards dan bagaimana cara kerjanya agar mendapatkan penghasilan sampingan? Berikut adalah penjelasannya :

WHAFF REWARDS


WHAFF REWARDS

Whaff Rewards adalah aplikasi Reward app sejenis Gift Card. Whaff merupakan Aplikasi Android yang bisa memberikan penghasilan sampingan penggunanya untuk mendapatkan hadiah berupa uang dengan cara kerjanya yaitu cukup berakfitas dan melakukan tugas di dalam akun Whaff seperti: Bermain games di dalam aplikasi tersebut, Download aplikasi yang disediakan di aplikasi tersebut atau secara intinya anda harus menjalankan tugas yang disarankan oleh Whaff Rewards.

CARA KERJA WHAFF REWARDS

 


Jadi pada dasarnya Aplikasi Whaff Rewards ini menyediakan aplikasi dan game android dari pihak ketiga, jika penggunanya mengikuti tugas seperti mengunduh dan menjalankan aplikasi yang di rekomendasikan maka pengguna tersebut akan mendapatkan imbalan. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan imbalan dengan cara invite atau mengajak teman anda untuk mengunduh aplikasi whaff rewards di handphone androidnya.

Cara invitepun sudah disetting sedemikian rupa agar kita cukup klik tombol invite seperti pada gambar diatas dan tidak akan mengganggu pengguna facebook lain. Untuk 1 teman yang berhasil di invite anda akan mendapatkan $01, Gak masalah Jika teman facebook anda mengabaikan kode invite dari anda untuk memasang aplikasi, karena akan tetap DIBAYAR. $01.

Itu hanya dari invite teman facebook ya, belum lagi yang lainnya seperti melakukan tugas aplikasi harian, main games,download dan lain masih banyak lagi. Pada intinya Dolar akan Lebih Besar dari Invite teman facebook. "Bayaran" yang diberikan aplikasi whaff bervariasi mulai 0,20 dolar sampai 0,50 dolar per aplikasi yang di unduh/instal.

Untuk aktifitas harian (contohnya, membuka aplikasi 30 detik sampai 1 menit dalam satu hari, bermain game 5 menit sehari, dll) akan mendapatkan hadiah yang berbeda beda nilainya mulai dari 0,03 sampai 0,05 dolar dalam 1 harinya. Itu cuma dari 1 Aplikasi saja jika kita kurs ke RUPIAH mungkin dari 1 aplikasi anda akan mendapatkan 10 Ribu rupiah dalam 1 hari dengan 1 aplikasi, Nah bagaimana jika anda mengistal 5 aplikasi sekaligus? Anda bisa menjalankan sebanyak mungkin aplikasi yang di rekomendasikan oleh whaff rewards tanpa batasan dan bayangkan saja jika anda instal 5 aplikasi bisa mendapatkan 50 Ribu bagaimana jika 10 aplikasi atau 20 aplikasi? Hitung sendiri dengan kurs rupiah perdolarnya.
Baca : Cara mengetahui kurs dolar

Cara daftar WHAFF Rewards terbaru


Whaff Rewards hanya bisa di operasikan di Smartphone dan Tablet yang mempunyai sistem operasi Android. Jadi siapkan bahan-bahan yang diperlukan diantaranya adalah :
  1. HP Android (Gadget,Tablet,Smartphone)
  2. Akun Facebook (Untuk daftar ke akun Whaff)
  3. Koneksi Internet.
  4. Akun Paypal & Rekening Bank (Untuk menerima cash out/pembayaran dari whaff dalam bentuk Tunai). Baca : Cara membuat akun Paypal terbaru dan gratis
Apabila anda pencandu game Android / iOS seperti Clash of Clans, Hay Day, Line Lets Get Rich, dll, anda  bisa menggunakan saldo penghasilan Whaff  untuk membeli Gems / Diamonds / Coins pada game game tersebut.

Setelah ke empat bahan diatas sudah anda persiapkan langsung saja ikuti panduan dibawah ini untuk mendapatkan dolar pertama anda.

1. Silakan cari aplikasi yang bernama "WHAFF Rewards" di Google Playstore atau klik disini.
2. setelah itu, Download dan instal aplikasi Whaff Rewards di Android anda.

Whaff Rewards Aplikasi Android Penghasil Uang

3. Daftar dengan cara klik Log-In / Masuk menggunakan akun Facebook nanti tinggal klik OK.
4. Setelah itu akan muncul kotak Bonus seperti gambar dibawah ini dan masukkan kode DQ24437 untuk dapat bonus 0,30 Dolar lalu klik saja OK.

PENTING : Kotak bonus diatas hanya akan muncul satu kali setelah berhasil daftar dengan facebook, Masukkan kode DQ24437 agar bonus pertama senilai 0,30 Dolar tidak hangus.

5.  Setelah proses diatas selesai silakan lihat saldo anda sudah terisi secara gratis.

Whaff Rewards Aplikasi Android Penghasil Uang

Setelah proses diatas selesai anda harus menggandakan saldo anda dengan cara menjalankan aplikasi Whaff rewards dengan benar, silakan simak ulasan dibawah ini.

CARA MENGGUNAKAN WHAFF REWARDS


Ada beberapa cara agar saldo anda bisa berlipat ganda dan mendapatkan uang dengan cara melalui Premium Picks,Whaff Picks dan Attandance.

PREMIUM PICKS

Dalam premium picks anda bisa menemukan bermacam aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda, tidak hanya download yang dibayar, anda juga akan dibayar untuk menjalankan aplikasi selama satu menit dalam satu hari.

WHAFF PICKS
Didalam whaff picks biasanya Berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberikan komisi dengan nominal dolar berbeda-beda setelah anda menjalankan tugas yang diberikan.

ATTENDANCE
Dapatkan uang 0,01 Dolar setiap hari hanya dengan membuka aplikasi Whaff minimal 1 kali sehari, komisi dari Attendance / Kehadiran ini berlaku selamanya saat kamu masih menggunakan Whaff.

Sebenarnya masih banyak lagi selain yang saya sebutkan diatas dan nanti anda akan faham dengan sendirinya. Untuk mengambil saldo kita dari Whaff silakan simak ulasan dibawah ini!

MENGAMBIL PEMBAYARAN/SALDO WHAFF REWARDS


Jika saldo dalam akun Whaff anda sudah mencapai titik minimal yaitu $10,5 (130 Ribu) , maka anda bisa mengambilnya dalam bentuk uang tunai ataudalam bentuk Voucher Kartu Hadiah (Gift Card).

Cara pengambilan uang di Whaff adalah sebagai berikut :
  1. Buka Whaff, lalu pilih menu Pembayaran (Payment).
  2. Pilih Paypal.
  3. Kemudian pilih nominal yang dikendaki sesuai dengan saldo Whaff kamu, selanjutnya masukkan Email Paypal, dan klik Permintaan.
  4. Uang akan terkirim dalam waktu 2 sampai 4 hari kerja.

Jika anda tidak mengetahui apa itu paypal saya akan jelaskan rinci saja ya.
Paypal adalah salah satu metode pembayaran yang sudah mendunia. Banyak produk - produk yang bisa kita beli secara online dengan membayar menggunakan paypal. Tentu cara ini menjadi lebih mudah dan lebih cepat dibanding dengan pergi ke bank atau ATM.

Paypal juga bisa melakukan withdraw ke bank Indonesia yang artinya adalah kamu bisa mengirim sejumlah uang dari saldo paypal ke akun bank.


Jika anda tidak mempunyai akun Paypal silakan buat dulu akunnya gratis kok:
Baca : Cara membuat akun Paypal terbaru dan gratis

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF


Bukti pembayaran whaff

Mungkin ada sebagian orang berpendapat bahwa Whaff itu pembohong, Whaff itu Scam, atau Whaff tidak membayar membernya. Nyatanya, whaff sampai tulisan ini dibuat tetap membayar tanpa ada keterlambatan pembayaran. Agar lebih meyakinkan bahwa whaff benar benar membayar, silahkan lihat bukti pembayaran whaff. Jika kamu masih kurang yakin, silahkan cari bukti pembayaran Whaff lainnya di Internet


Begitulah cara mendapatkan uang dari aplikasi whaff rewards. Whaff adalah aplikasi penghasil uang paling mudah digunakan, tidak perlu mempunyai skill khusus untuk mendapatkan uang dari internet, anda cukup download dan instal lalu menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff, Pada intinya anda harus mencoba menggunakan aplikasi dan game yang tersedia disana kemudian anda akan diberikan komisi oleh Whaff Rewards. Sangat mudah bukan? Sambil main game bisa dapat uang dan sangat cocok sekali buat Pelajar dan ibu rumah tangga, sekalian daripada main BBM'an SMS'an mendingan nyari penghasilan sampingan. Semoga artikel ini bermanfaat ya, terimakasih sudah menyepatkan membaca artikel ini, jika ada yang mau disampaikan silakan tinggalkan komentar anda, saya sarankan berkomentar menggunakan akun gmail saja agar mudah saya balas. !




5 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top