Harga HP Asus Z1 Titan Terbaru 2016

Harga HP Asus Z1 Titan Terbaru 2016

Harga HP Asus Z1 Titan Terbaru 2016 – Smartphone dengan dukungan RAM 4GB dan 3GB saat ini terlihat sudah menjadi trend di pasar global. Tidak hanya ponsel flagship, smartphone dengan spesifikasi demikian juga sudah ditemukan di smartphone yg dibanderol kurang dari 3 juta aja. Trend inilah yg memungkinkan dapat memicu munculnya ponsel cerdas dengan spesifikasi yg lebih tinggi serta kemampuan yg lebih baik.

Seperti halnya informasi yg beredar bahwa vendor Asus di saat ini dikabarkan telah mempersiapkan smartphone flagship teranyar yg bernama Asus Z1 Titan. Diberitidakan bahwa handset ini membawa spesifikasi monster yg siap menggempur pasar global, dimana di jeroannya telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdranog 830 yg disertai dengan RAM 6GB.

Spesifikasi dan Harga Asus Z1 Titan


Spesifikasi dan Harga Asus Z1 Titan

Mengenai tampilan fisik, sang vendor masih memakai konsep seri Asus yg didukung dengan tiga tombol kapasitif di bagian bawah layar sebagai navigasi. Untuk desainnya memang terlihat sedikit berbeda dengan seri Zenfone. Hal ini dikarenakan bawah Asus Z1 Titan telah dilengkapi dengan empat buat speaker yg menjadikan audionya memiliki suara yg dapat memanjakan telinga. Nah, semakin penasarankan dengan spesifikasi Asus Z1 Titan ini? untuk itu kita simak aja ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Asus Z1 Titan

Jaringan : 3G HSDPA & 4G LTE
Kecepatan : HSPA 42,2/5,76Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Dimensi : –
Berat : 180 g
Kartu SIM : Dual SIM
Jenis Layar : super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar : 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 5
Multitouch : Yes
Sistem Operasi : Android OS, v7.0
Chipset : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 830 (64-bit)
CPU  : Octa-core 2,2GHz
GPU : Adreno 530
RAM : 6 GB RAM
Internal : 256 GB
Card slot : microSD, up to 128 GB
Kamera Belakang : 16 MP, 4608 x 3456 Pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video : 2160p@30fps
Kamera Depan : 5MP, LED flash
WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth : v4.0, A2DP, LE, EDR
GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC : Yes
Radio : FM radio
USB : USB Type-C
Baterai : Li-Po 3500mAh

Tampilan Layar

Untuk menggempur pasar global, Asus mempersiapkan smartphone Asus Z1 Titan ini dengan berbekal layar sentuh berukuran 5,5 inci yg didukung dengan layar super AMOLED kapasitif serta memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel dengan keditan layar mencapai 534 pixel per inci. Tidak hanya itu Asus juga melapisi tampilan layar ini dengan kaca antigores dari Corning Gorilla Glass 5 yg memiliki ukuran lebih tipis serta lebih tahan terhadap goresan benda tajam sekali pun.

Prosesor & Sistem Operasi

Menurut informasi yg saya dapatkan, Asus Z1 Titan juga mengusung software yg menjanjikan, karena berjalan di sistem operasi Andori v7. Serta yg lebih mengesankan lagi Asus Z1 Titan kabarnya dinahkodai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 830 yg menggondol prosesor quad core 64-bit dengan kecepatan 2,2GHz yg dimaksimalkan juga sengan RAM 6GB dan pengolah graifs dari Aderono 530.

Kamera, Memori & Harga Asus Z1 Titan

asus z1 titan,harga Asus Z1 titan,asus z1,harga asus z1,spesifikasi asus z1 titan,asus z1 titan spesifikasi,spek asus z1 titan,spesifikasi zenfone z1 titan,zenfone z1 Titan,harga azus z1 titan

Memori & Baterai

Pada jeroan tersebut juga terdapat ruang penyimpanan dengan kapasitas yg sangat lapang, yg mana telah terdapat memori internal berkapasitas 256GB. Selain itu juga masih dapat diperbesar dengan memakai slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Sebelumnya kemampuan penyimpanan dengan kapasitas yg demikian pernah disematkan di seri Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan daya, kabarnya Asus Z1 Titan dilengkapi dengan baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 3500mAh.

Dual Kamera

Dikabarkan juga bahwa Asus Z1 Titan juga akan dilengkapi dengan dual kamera yg menjanjikan, yg mana di kamera utamanya memiliki resolusi 16MP yg dilengkapi dengan fitur penunjang yg lengkap, sehingga kamera tersebut tidak hanya dapat menghasilkan foto berkualitas aja, tetapi juga video dengan reolusi mencapai 4K. Sedangkan untuk kamera depan yg diusung Asus Z1 Titan memiliki resolusi 5MP yg juga dilengkapi dengan LED flash.

Konektivitas

Bukan hanya itu aja, Asus Z1 Titan kabarnya juga telah mengadopsi jaringan internet 4G LTE Cat6 dengan kecepatan akses mencapai 300/50Mbps yg ditunjang juga dengan 3G HSDPA. Tidak tertinggal juga dengan hadirnya koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac yg dioptimalkan dengan jaringan dual band, Wi-Fi Direct dan hotspot. Sang vendor juga telah menyematkan koneksi Bluetooth v4.2, LE dan EDR, selain itu juga masih ada koneksi GPS dan conector canggih USB Type-C, untuk kebutuhan transfer data secara cepat.

Harga Asus Z1 Titan

Menurut perkiraan saya bila memang smartphone Asus Z1 Titan diluncurkan di pasar global, kemungkinan harga Asus Z1 Titan akan dipatok sebesar Rp 6 hingga 7 jutaan. Hal tersebut dikarenakan bahwa Asus sendiri selalu meluncurkan produknya dengan harga yg cukup bersahabat, namun dengan spesifikasi kelas atas.

Dengan demikian maka usai sudah pembahasan tentang harga Asus Z1 Titan dan spesifikasi monster yg diluncurkan untuk menggebrak pasar global. Semoga setelah menyimak ulasan diatas dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Source : tabloid88.com




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top