7 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

7 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

7 Manusia Unik dan Aneh di Dunia - Ternyata didunia ini cukup banyak yg aneh-aneh. bukan hanya alam ciptaan Tuhan, Namun juga manusia yg mulia ada juga yg aneh. Berbicara tentang artikel sebelumnya yg kali ini kita mencoba membahas tentang yg aneh-aneh saja. Berikut 7 Manusia Unik dan Aneh di Dunia:

1. Manusia yang tak bisa gemuk

Manusia yang tak bisa gemuk

Perry (59) pria ini dapat memakan makanan apapun yg di inginkannya dalam jumlah tak terbatas termasuk makanan tinggi lemak seperti makanan fast food dan dia tak perlu khawatir kegemukan. Pria ini menderita kelainan yg disebut Lipodystrophy, kondisi yg membuat badannya secara cepat membakar lemak. Dahulu Perry adalah anak yg cukup gendut, tetapi ketika berumur 12 tahun tiba-tiba berat badannya turun bebas hanya dalam waktu satu malam. Meski berusaha makan sebanyak mungkin tetapi tak menimbulkan efek apa-apa. Pada akhirnya ketika diperiksa ditemukan kelainan, Perry ternyata memproduksi hormon insulin 6X lebih banyak dibandingkan orang lain.

2. Dutchman Wim Hof si Manusia Es 

Dutchman Wim Hof

Dutchman Wim Hof, dikenal juga dengan sebutan Iceman, pria ini mampu berenang di air yang sangat dingin dan mengubur dirinya ditimbunan es. Bahkan dia pernah memanjat gunung Blanc hanya dengan menggunakan celana pendek saja! Para ilmuan tak dapat menjelaskan kondisi fisiknya, bagaimana bisa pria berumur 48 tahun ini bertahan bahkan betah di dalam cuaca yang bersuhu dingin yg seharusnya fatal bagi orang lain.

3. Manusia orgasm3 terbanyak di dunia
Sarah Carmen

Sarah Carmen (24), UK. Merupakan wanita yg luar biasa karena dapat dengan mudah mendapat rangsangan dari hampir semua hal sehingga mampu orgasm3 sebanyak 200x dalam sehari. Bayangkan! Kondisi ini disebut Sexual Arousal Syndrome (PSAS) yg menyebabkan meningkatnya aliran darah ke organ kelamin. Sarah mengatakan sesekali dia melakukan banyak hubungan sex untuk sekedar menenangkan dirinya dan bagi pihak pria tampaknya tak perlu bersusah payah karena Sarah dapat mencapai puncak dengan sangat mudah.

4. Manusia yang alergi air

Manusia yang alergi air

air Ashleigh Morris, dia tak bisa pergi berenang, berendam di bak air hangat dan bahkan mandi sekalipun karena dia alergi terhadap air, Bahkan berkeringat pun membuat gadis berumur 19 tahun ini kesakitan. Ashleigh berasal dari Malbourne, Australia, alergi terhadap air bertemperatur berapapun, kondisi ini terjadi sejak dia berumur 14 tahun. Dia menderita kelainan kulit yg disebut Aquagenic Urticaria, suatu kondisi yg benar-benar langka terjadi di dunia.

5.Manusia yang alergi teknologi

Manusia yang alergi teknologi

Untuk sebagian orang, Handphone atau memasak dengan Microwave adalah bagian dari kehidupan di abad 21. tetapi benda ini sangat tak mungkin dimiliki bagi Debbie Bird, karena dia alergi terhadap Handphone dan Microwaves. Wanita berumur 39 tahun ini sangat sensitif gelombang elektromagnetik (EMF) yg dihasilkan oleh komputer, handphone, microwave dan beberapa mobil. Efek bila terkena kulit Debbie adalah luka ruam memerah dan bisa melebar 3X jika berada terlalu dekat dengan sumber EMF. Maka Suami Debbie yg bekerja sebagai manager health spa merubah rumah mereka menjadi bebas EMF. memang teknologi saat sekarang ini tak bisa lepas dari kita.

6. Manusia yg pingsan setelah tertawa

Manusia yg pingsan setelah tertawa

Kay Underwood, berumur 20 tahun, menderita Cataplexy yg berarti ketika si penderita mengalami emosi berlebihan, ototnya akan melemah. hal seperti gembira, ketakutan, terkejut, kagum dapat membuatnya langsung jatuh pingsan. Kay menderita penyakit ini sejak 5 tahun yg lalu, pingsan lebih dari 40X dalam sehari. Kay mengatakan “orang menganggap hal ini sangat aneh dan tidaklah mudah menghadapi reaksi orang lain”. Selain Cataplexy, Kay juga harus melawan Narcolepsy, yaitu kondisi yg dapat membuatnya tertidur secara tiba-tiba. Narcolepsy menyerang lebih dari 30.000 orang di UK dan sekitar 70% nya juga memiliki penyakit Cataplexy

7. Manusia yang tak tidur selama setahun

Manusia yang tak tidur selama setahun

hett Lamb terlihat seperti anak berumur 3 tahun, tetapi ada satu hal yg membuatnya benar-benar berbeda dengan anak sebayanya, yaitu kondisi dimana dia mampu tak tidur meski hanya sekejap saja. Rhett terjaga hampir 24 jam penuh selama setahun! membuat orang tua dan dokternya berjaga bergantian untuk mengamati Rhett agar menemukan solusinya. Akhirnya dokter mendiagnosa Rhett mengalami kondisi yg disebut Chiari Malformation. Otak Rhett secara harafiah terdesak oleh kolom tulang belakang, Sehingga mengacaukan sistem kerja otak, padahal otak mempunyai fungsi vital untuk mengantur rasa ngantuk, berbicara, emosi, sistem sirkulasi tubuh, bahkan mengatur pernafasan.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top