Smartphone Oppo F1 baru dengan kamera premium dan desain mewah

Smartphone Oppo F1 baru dengan kamera premium dan desain mewah

Oppo F1 - Selama ini, Oppo selalu dikenal dengan smartphone seri Neo, Mirror, Find, dan R yg laris manis di pasaran Indonesia. Selain beberapa seri tersebut, akhirnya Oppo mengeluarkan F1 sebagai smartphone pertama F-series yg fokus pada desain mewah dan kamera premium.

Oppo F1 kini mulai bisa dipesan di Vietnam, dan segera bisa dipesan di negara-negara lainnya. Smartphone yg dilapisi aluminium ini mempunyai layar 5 inci IPS melengkung beresolusi 720p yg dilindungi Gorilla Glass 4.

Oppo F1 2016

Di bawah layar, Oppo F1 menggunakan prosesor octa core Snapdragon 616 berkecepatan 1,7 GHz Cortex-A53, grafik Adreno 405, dan RAM besar 3 GB. Jumlah RAM ini pasti membuat Kamu bisa multytasking untuk membuka dan melakukan banyak hal sekaligus.

Kamu yg suka selfie dan mengabadikan moment lewat foto, ada kamera belakang 13 MP dengan lensa f/2.2 dan flash LED. Kamera depannya 8 MP dengan lensa f/2.0 serta software Beautify 3.0, 8 filter warna, dan yg paling penting, Kamu masih bisa foto di tempat yg cahayanya sedikit karena layarnya juga bisa menjadi flash.

Oppo 2016

Ada juga penyimpanan internal 16 GB, dual SIM, konektivitas LTE, Android 5.1 Lollipop dengan ColorOS 2.1, serta baterai 2.500 mAh. Lalu, berapa harga smartphone Oppo F1?

Di Vietnam, smartphone Oppo ini dibanderol dengan harga 290 dollar Rp 4 juta untuk pre-order. Untuk penjualan ke beberapa negara lainnya, baru dimulai pada 25 Januari 2016 nanti. Semoga smartphone ini masuk ke Indonesia secepat-cepatnya!



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top