Aplikasi Buatan ISIS Untuk Berkomunikasi Tanpa Terlacak

Aplikasi Buatan ISIS Untuk Berkomunikasi Tanpa Terlacak

ALRAWI

ALRAWI, Aplikasi Baru Buatan ISIS Untuk Komunikasi Antar Teroris - Kelompok teroris terbesar di dunia saat ini yaitu ISIS memang sangat meresahkan dunia. Bahkan mereka telah meng-claim bahwa pihaknya bertanggung jawab atas peristiwa ledakan bom di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta beberapa hari yang lalu. Gerakan ISIS semakin tidak terlacak. Penyebabnya adalah mereka mempunyai metode baru untuk berkomunikasi dengan kelompoknya, Yaitu dengan menggunakan Aplikasi ALRAWI, Aplikasi Baru Buatan ISIS Untuk Berkomunikasi Antar Teroris!

Sebelumnya, Jaka pernah memberikan kabar bahwa ISIS memakai PlayStation 4 dan Aplikasi Telegram untuk Berkomunikasi. Namun, pihak pengembang aplikasi Telegram akhirnya mengidentifikasi lebih dari 9.100 akun pengguna dan mem-blok 79 channel yang diduga milik ISIS atas laporan dari kelompok Anonymous dan GhostSec.

Anonymouse

Tak bisa leluasa dalam menggunakan aplikasi umum, ISIS akhirnya membuat aplikasi sendiri yang diberi nama Alrawi, Aplikasi ini mampu mengirimkan pesan terenkripsi seperti halnya Telegram. Arus pesan yang terkirim tidak akan mungkin mampu terdeteksi oleh pihak berwenang. Aplikasi Alrawi ini juga tidak akan muncul di Google Play Store, karena penyebaran aplikasi ini dilakukan secara rahasia dan hanya untuk kalangan anggota ISIS.

GhostSec

Belum diketahui bagaimana tampilan aplikasi tersebut, serta apa saja fiturnya. Namun, menurut dugaan, aplikasi Alrawi ini merupakan aplikasi chat Android yang mampu mengirimkan pesan berupa teks, gambar, dan video. Nantinya, aplikasi Android bernama Alrawi ini akan digunakan ISIS untuk berkomunikasi antar anggota, mendistribusikan propaganda, menerbitkan berita terbaru, hingga melakukan koordinasi untuk serangan teroris berikutnya.


Semakin canggih saja ISIS ini. Semakin meresahkan, juga. Semoga para teroris ini dapat segera dibinasakan. Kalau anda mempunyai informasi lain mengenai aplikasi Alrawi buatan ISIS ini, silakan tulis informasi anda di kolom komentar, terimakasih.


Sumber : jalantikus.com



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top