Inilah Foto-Foto Lokasi Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Inilah Foto-Foto Lokasi Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Inilah Foto-Foto Lokasi Kelahiran Nabi Muhammad SAW - Nabi Muhammad SAW adalah tokoh paling berpengaruh di dunia. Hal ini tertuang dalam buku berjudul “The 100” karya Michael Hart yang ditulis tahun 1978. Nabi Muhammad SAW diposisikan pada urutan pertama. Berada di atas Isaac Newton, Nabi Isa, Siddhartha Gautama, dan lain-lain.

Biografi Nabi Muhammad SAW pun banyak ditulis oleh ilmuwan-ilmuwan. Di antaranya adalah Martin Lings dan Muhammad Husain Haekal. Walaupun demikian, perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW seperti tak habis-habisnya untuk dikisahkan. Dalam buku “The 100”, dikutip dari laman Biografi Tokoh Ternama, Michael Hart menulis, Nabi Muhammad SAW bukan sekedar penyebar agama Islam saja.

Namun, Nabi Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal spiritual maupun kemasyarakatan. Hart mencatat bahwa Muhammad mampu mengelola bangsa yang awalnya egoistis, barbar, terbelakang, dan terpecah-belah oleh sentimen kesukuan menjadi bangsa yang maju dalam bidang ekonomi, kebudayaan, dan kemiliteran.

Bahkan, Nabi Muhammad SAW sanggup mengalahkan pasukan Romawi yang saat itu merupakan kekuatan militer terdepan di dunia. Nabi Muhammad SAW lahir di Mekkah, 20 April 570, dan meninggal di Madinah, 8 Juni 632.

Nah, berikut ini adalah foto-foto lokasi (diberi tanda lingkaran) yang dipercaya sebagai tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, sebagaimana dilansir ilmfeed.com.

Inilah Foto-Foto Lokasi Kelahiran Nabi Muhammad SAW






No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top